find us on : | Online : 2 | Today : 188 | Hits : 331 | Total Visitor : 427584
Minggu, 15 Desember 2013 - 10:21:00 WIB
Terus Bergerak Atau Mati
by : EM | Kategori: Motivasi | Dibaca: 5040 kali

Cara belajar terbaik adalah belajar dari pengalaman pribadi dan pengalaman orang lain. Kita tidak perlu mengalami apa yang orang lain alami untuk belajar darinya. Karna waktu hidup kita tidak akan cukup untuk mengalami itu semua.

 

Kita pun harus berkarya. Walau pun menurut sebagian orang karya kita jelek, tidak masalah, itu amunisi agar kita terus memperbaikinya. Kita terima masukan positif dan membangun menjadi lebih baik, dan kita tinggalkan yang hanya ingin mencaci maki, mengejek, serta menjatuhkan. Jadi kita tak merasakan sakit hati, kecewa, atau sedih ketika karya kita dicela. Karena kita sudah bahagia bisa berkarya.

 

Pernah merasakan tidak dianggap saat mengutarakan pendapat? Kalau belum berarti kamu memang selalu hebat. Ide anak muda tanpa prestasi hanya jadi teori basi, tanpa ada yang menghargai. Padahal, sering kali ujung-ujungnya ide kita yang dipakai tanpa mencantumkan nama kita. Namun sebaliknya, anak muda yang berprestasi, apapun idenya pasti akan diterima. Walau kadang tidak jelas isinya. Akhirnya kita menyadari, bahwa mengharapkan agar dihargai adalah sebuah kesia-sian.

 

"Melelahkan sekali kalau kita terus mengejar pengakuan dari orang lain. Punya kepuasan itu dari sini (nunjuk hati), bukan dari sana (nunjuk keluar). Apa sih arti kebanggaan buat kamu?" – CineUs

 

Tugas kita adalah terus memperbaiki diri, terus berkarya dan tak pernah letih untuk belajar. Sebab ketika semua terhenti, berarti kita telah mati. Bergerak adalah bukti bahwa kita hidup dan berkarya adalah bukti kalau kita ada. Jangan pernah menyerah pada keadaan, sebab segala sesuatu dapat terjadi di luar kehendak kita.

 

 






Iklan Baris jual matras murah ukuran 2mtr harga supermurah grosir 380.000. hub 08176793339.

Bisnis syariah All payment berbasis teknologi



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar