find us on : | Online : 2 | Today : 30 | Hits : 76 | Total Visitor : 342134
Ahad, 02 November 2014 - 07:07:07 WIB
Takwa dan Tawakal
by : NC | Kategori: Spritual | Dibaca: 1512 kali

Percayakan Anda bahwa keajaiban takwa dan tawakal mengundang rejeki dan menjauhkan kemiskinan. Orang yang bertakwa akan selalu diberi jalan keluar, dan diberi rejeki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan orang yang bertawakal akan dipenuhi keperluannya. Percayai sepenuh hati akan keajaiban takwa dan tawakal, maka pintu rejeki dan persoalan hidup menjadi mudah terbuka.
Takwa dan tawakal adalah berani meninggalkan larangan dan mentaati perintah-Nya. Jika masyarakat beriman & bertakwa maka negeri akan berlimpah berkah dari langit dan bumi, tapi jika mendustakan akan disiksa atas perbuatannya. Bisa jadi kerusakan persada ini karena kita sudah melupakan perintah Tuhan. Ahli-ahli hukum semakin banyak, tapi keadilan semakin sedikit dan sempit. Ahli ekonomi semakin banyak, tapi kemiskinan tetap banyak. Dunia ini milik Tuhan, kenapa kita tidak bersandar hanya kepadanya? Bukankah semua atas ijinnya?
Beriman bertakwa dan bertawakal, adalah solusi kehidupan umat manusia, maka bersyukurlah atas semua nikmatnya. Jika anda bersyukur maka akan ditambah nikmatmu.
Tawakal bisa jadi berserah diri hanya pada sang pemilik dunia ini, yaitu menerima semua kejadian yang menimpa kita dan tetap positif menghadapinya. Kita sadar pasti itu yang terbaik buat kita. Bertawakal artinya menyempurnakan usaha lalu hasilnya tetap berserah diri kepada sang pengatur kehidupan. Jika kamu bertawakal kepadanya dengan sebenarnya Tawakal, kamu akan diberi rejeki seperti burung lapar pagi dan sore hari telah kenyang.
Orang yang bertawakal akan dijamin rejekinya. Namun bertawakal bukan berarti hanya berdiam diri lalu tiba-tiba dapat rejeki. Bertawakal artinya giat sempurnakan usaha lalu menunggu hasil darinya. Berusaha yang benar adalah bekerja dengan keras sampai kehabisan tenaga, lalu pasrah menunggu hasil setelah kelelahan. Bertawakal adalah ciri manusia pejuang sejati, bekerja keras sampai kehabisan tenaga lalu berserah diri menunggu hasilnya.

(sumber: anangsujana.com)






Iklan Baris Menjual Jaket bola dengan harga Murah dan ada diskon juga.. Welcome reseller dan dropship

Dapatkan berbagai inspirasi untuk mengHEBAT setiap hari...



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar