find us on : | Online : 2 | Today : 243 | Hits : 427 | Total Visitor : 481585
, 00 0000 - 00:00:00 WIB
Take Action Sekarang Juga
by : AD | Kategori: Motivasi | Dibaca: 12820 kali

Banyak orang berpikir tentang usaha yang ingin dibuka. Tapi hanya sebagian kecil yang benar-benar berhasil membuka usaha. Sebagian besarnya terhenti di level ‘berpikir’. Kenapa? Karena mungkin berpikir yang terlalu dalam, hitung-hitungan yang terlalu cermat, sampai melangkah saja tidak pernah tegas. Ragu-ragu. Dan hasilnya, berjalan di tempat.

 

Memang, ketika membuka usaha banyak yang harus dipikirkan. Tapi terlalu banyak berpikir bukannya membuat perencanaan semakin matang, malah membuat niat kita semakin surut. Membayangkan apa yang akan terjadi kemudian, bangkrut, terlilit hutang, dan pikiran negatif lainnya. Sudah tentu tergambar apa langkah yang akan diambil, diam di tempat. Tak berbuat apa-apa selain bermain-main dengan khayalan yang belum tentu terjadi. Dengan memulai, memacu kita untuk berpikir. Berpikir tentang modal, cara promosi, strategi-strategi penjualan, dan masih banyak lagi yang bisa dipikirkan setelah usaha itu dibuka terlebih dahulu.

 

Mulailah dulu, ambil langkah maju. Buka usahanya sekarang juga. Bisa dengan hunting lokasi, bisa dengan mencari bahan baku, atau langsung membuat poster promosi. Semua harus melangkah kedepan. Yakinkan diri bahwa melangkah itu kedepan, bukan diam apalagi kebelakang. Dengan keyakinan tersebut, apa yang kita lakukan akan terus mendorong kita maju selangkah demi selangkah.

1 2





Iklan Baris Punya BB, facebook, twitter tapi belum hasilkan uang? malah ngabisin quota, yuk jualan baju aja

Belajar bisnis BUSANA MUSLIMAH 2juta dapat harga grosir, PIN 274FC9E6 / 085692305041 / 02196990678



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar