find us on : | Online : 2 | Today : 43 | Hits : 158 | Total Visitor : 336261
Kamis, 28 Agustus 2014 - 07:07:17 WIB
Pintu Allah Selalu Terbuka
by : NC | Kategori: Spritual | Dibaca: 1914 kali

Pintu Allah Selalu Terbuka


Ketika semua pintu tertutup bagi kita, ketahuilah pintu Allah selalu terbuka bagi hamba-Nya. Kita tidak perlu mengetuk. Pintu-Nya terbuka lebar. Kita tinggal masuk saja dan berjumpa dengan-Nya. Lalu, sampaikan kesulitan kita atau harapan dan cita-cita kita. Ingin usaha lancar dan berkah? Datang dan mohon saja kepada Allah.  

Lakukanlah segala amalan yang diridhai-Nya, niscaya Dia akan memberikan pertolongan-Nya kepada kita tanpa diduga. Dalam sebuah hadis qudsi yang diriwayatkan oleh Ibnu Husain dijelaskan bahwa demi kemuliaan dan kebesaran-Nya, demi kemurahan dan ketinggian kedudukan-Nya di atas Arsy, Allah akan mematahkan harapan orang yang berharap kepada selain Dia dengan kekecewaan.

Sesungguhnya Allah sangat tidak menyukai orang yang berharap kepada selain Allah ketika dirinya sedang berada dalam kesulitan. Allah yang ‘memegang’ kesulitan itu di tangan-Nya, dan hanya Allah yang dapat menyingkirkannya.

Alangkah celakanya orang yang berputus asa dari rahmat Allah. Alangkah kecewanya orang yang berbuat maksiat kepada-Nya dan tidak memerhatikan-Nya, dan tetap melakukan perbuatan-perbuatan haram seraya tidak malu kepada-Nya.

Dengan segala kemurahan-Nya, Allah memberikan jaminan pertolongan bagi siapa saja yang memohon pertolongan kepada-Nya. Allah tidak pernah mengecewakan hamba-Nya. Dia selalu memenuhi harapan hamba-Nya dan membukakan pintu untuk hamba-Nya.

Oleh karena itu, yakinlah bahwa Allah senantiasa hadir dalam kehidupan kita. Jika kita mendekat kepada-Nya dengan berjalan, Dia akan menyambut kita dengan berlari. Mohonlah pertolongan kepada-Nya ketika mengalami kesulitan dalam berbisnis, bahkan dalam hal apa saja.

Sungguh, Allah Maha Pengasih dan Penyayang terhadap hamba-Nya. Dia tidak akan pernah bosan memberikan pertolongan kepada hamba-Nya.

Dikutip dari buku “Menjadi Muslim Milyarder” oleh Anang Sujana






Iklan Baris Menjual Jaket bola dengan harga Murah dan ada diskon juga.. Welcome reseller dan dropship

Punya BB, facebook, twitter tapi belum hasilkan uang? malah ngabisin quota, yuk jualan baju aja



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar