find us on : | Online : 2 | Today : 142 | Hits : 205 | Total Visitor : 371772
Ahad, 30 November 2014 - 07:07:07 WIB
Perbandingan Antara Kecerdasan Spiritual Dengan Intelektual
by : NC | Kategori: Spritual | Dibaca: 1184 kali

    Ada beberapa dari kita yang telah percaya pada ketidakmampuan ilmu pengetahuan tradisional yang tidak mampu untuk menjelaskan alam semesta. Sebab, mungkin kita tidak mampu menjelaskan tentang bagaimana untuk memiliki sikap positif dalam kehidupan. Hal itu, tentu sangat percaya bahwa mungkin kita bisa melakukan sesuatu dilua dugaan.
    Cara menempatkan spiritualitas yang masuk ke dalam program pelatihan dengan keterampilan menarik merupakan sebuah kunci untuk membantu orang-orang yang tidak mengembangkan keterampilan dan mampu bisa mendengar dan melihat hal-hal tertentu yang dapat dilihat secara langsung dan tidak bisa dilihat oleh semua orang secara jelas.
    Perbandingan antara kecerdasan spiritual dengan intelektual merupakan hubungan manusia dengan Pencipta. Ini adalah kemampuan untuk mengenali prinsip-prinsip hidup (hukum alam dan spiritual) dan membangun hidup sesuai dengan hukum-hukum. Selain itu, kecerdasan Spiritual tentu dapat memanggil penggunaan tertentu dengan atas ijin kehendak. Maka ketika kita sudah memahaminya, tentunya dapat terjaga dengan pasti.
    Penerapan pengetahuan ini menjadi sebuah prinsip hidup memahami keselamatan yang terus bersama-sama. Kecerdasan spiritual memang memiliki aturan dan menerapkan situasi yang ada. Sehingga dapat menjaga kondisi badan kita dari hal-hal yang tidak diingankan. Selain itu, orang yang telah memiliki ilmu spiritual ini memang mereka sudah belajar secara mendalam. Hal itu, agar pada saat melakukan spiritual bisa mengendalikan diri dengan aman dan nyaman.






Iklan Baris Expidisi di sungai mahakam pengankutan barang atau sejenisnya Memberikan Pelayanan yg terbaik.

Menjual Jaket bola dengan harga Murah dan ada diskon juga.. Welcome reseller dan dropship



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar