find us on : | Online : 1 | Today : 179 | Hits : 239 | Total Visitor : 365728
, 00 0000 - 00:00:00 WIB
Menunda Kesenangan
by : EM | Kategori: Motivasi | Dibaca: 1887 kali

"Aku baru balik dari Gunung Slamet. Keren lho, pemandangannya!"

 

"Wah, Jogja seru!"

 

"Pantai Anyer asik!"

 

"Pulau Tidung mantap!"

 

 

Masa-masa liburan telah tiba. Banyak orang yang berlibur ke tempat-tempat seru. Tidak hanya saat liburan, tetapi ternyata saat hari biasa pun ada yang meliburkan diri. Dari yang benar libur, sampai yang ambil cuti buat liburan. Status Facebook, Twitter dan lain-lain silih berganti dengan kata-kata berbau liburan. Foto-foto indah pemandangan, tempat, kejadian-kejadian yang unik mereka abadikan lalu dibagi lewat media sosial. Sungguh indah pemandangan di luar rumah.

 

Ah, jadi ingin mengunjungi tempat-tempat itu. Tapi, ah sudahlah... sudah tertanam dalam diri untuk tidak melakukan itu dalam waktu dekat. Hati kadang bergejolak dan bertanya-tanya. “Saya kapan liburan? Jalan-jalan? Nggak ingin melihat indahnya alam?” Dll

 

Semua memang menggoda, ingin sekali bisa seperti mereka. Tetapi ingatlah, jika kita memiliki suatu hal yang penting, baik itu impian atau pun harapan, kita harus kuat menunda kesenangan sampai tujuan kita tercapai. Semua akan menjadi indah ketika yang kita butuhkan tercapai. Kita dapat melakukan itu semua ketika semuanya sudah tercapai. Pasti jenuh karena tak pernah liburan. Tenang, liburan tak harus mahal, kita dapat bermain ke taman kota, berjalan-jalan dan berkumpul dengan teman-teman di tempat yang dekat dan tak butuh banyak biaya. Tanpa harus menghabiskan banyak uang kita bisa dapatkan kesenangan.

 

Menunda kesenangan memang tidak menyenangkan dan susah dijalani. Apalagi harus konsisten, sebuah hal yang paling berat dijalani. Tetapi apa yang sudah ditanam tidak boleh dicabut sebelum waktunya panen. Selama itu benar, lakukan yang terbaik untuknya sampai menghasilkan. Sampai bertemu di depan gerbang yang bertuliskan "sukses". 






Iklan Baris Belajar bisnis BUSANA MUSLIMAH 2juta dapat harga grosir, PIN 274FC9E6 / 085692305041 / 02196990678

Menjual Jaket bola dengan harga Murah dan ada diskon juga.. Welcome reseller dan dropship



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar