find us on : | Online : 2 | Today : 151 | Hits : 341 | Total Visitor : 379787
Rabu, 18 Desember 2013 - 11:20:00 WIB
Menjemput Impian
by : EM | Kategori: Motivasi | Dibaca: 2444 kali

Tak pernah ada kata terlambat untuk menjemput impian. Sebesar apa pun mimpi Anda, sejauh apa pun jarak yang harus Anda tempuh untuk menggapainya, Anda selalu punya kesempatan untuk meraihnya.

 

Tuhan selalu memberi jalan bagi orang yang mau berusaha dan tidak berputus asa. Berlarilah untuk mencapai tujuan Anda. Jika kaki Anda terlalu lelah hingga tidak mampu lagi berlari, tetaplah lanjutkan rute Anda dengan berjalan. Dan jika Anda mulai tertatih untuk berjalan, maka merangkaklah perlahan. Namun, jangan pernah Anda berhenti melangkah. Teruslah bergerak langkah demi langkah sebab perubahan dapat terjadi hanya jika Anda tidak berdiam diri.

 

Mungkin Anda dapat belajar dari kisah Kolonel Sanders yang memerlukan waktu bertahun-tahun lamanya untuk menggapai impiannya. Selama 9 tahun, dia berusaha menyempurnakan metode memasak ayam dengan menggunakan sebelas bumbu dan rempah-rempah. Dengan resep masakan itu, daging ayam menjadi sangat empuk, renyah dan gurih. Dia juga menggunakan pressure cooker yang lebih cepat memasak ayam daripada penggorengan biasa dan meningkatkan cita rasanya, sehingga saat ini kita mengenal istilah restoran cepat saji atau fast food karena kecepatan memasak ayam dan kelezatan rasanya.

 

Di tahun 1952, dia menjual semua propertinya untuk berkeliling dari kota ke kota dan dari restoran ke restoran untuk menawarkan resepnya. Sebagai mantan koki, dia percaya bahwa resepnya akan diminati banyak restoran dan mau diajak bekerjasama untuk membuka usaha waralaba dengan menggunakan lisensinya. Sayangnya, lebih dari 1000 restoran menolak resep yang ditawarkannya, tetapi dia tidak menyerah begitu saja dan terus berkeliling sampai tiba di restoran ke 1008 yang mau membelinya dan mengembangkan usaha waralabanya.

 

Demikianlah contoh kegigihan seseorang dalam menggapai impiannya. Tidak peduli berapa usia Anda saat ini dan seperti apa keadaan Anda sekarang, selama Anda hidup berarti Anda masih memiliki waktu untuk meraih impian Anda. Teruslah berusaha, sobat!






Iklan Baris Ingin berbisnis baju wanita? potensi untung hingga 100% bahkan lebih >> 081297200852 | pin 75C0A5EC

buku BERBISNIS DG IMAN DAN BUKU MENJADI MUSLIM MILIARDER,SEDIA DI GRAMEDIA.



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar