find us on : | Online : 3 | Today : 182 | Hits : 315 | Total Visitor : 387700
Selasa, 24 Desember 2013 - 11:20:00 WIB
Masih Malu?
by : EM | Kategori: Motivasi | Dibaca: 1579 kali

Malu berbuat baik tidak akan membuat hidup Anda berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sama halnya dengan malu bertanya tentang sesuatu yang tidak Anda ketahui. Anda tidak akan pernah mengetahui jawabanya, atau mungkin Anda akan terlambat mengetahuinya.

 

Begitu pula halnya dalam berusaha dan bekerja. Jangan malu untuk bertanya, jangan malu untuk berbuat. Selama itu tidak melanggar peraturan. Selama itu tidak merugikan orang lain. Beranikanlah diri Anda untuk membuat perubahan.

 

Berdiam diri karena malu dengan keadaan Anda hanya akan menenggelamkan Anda pada kondisi Anda saat ini. Keluarlah, carilah bidang yang dapat Anda kuasai. Sebab setiap orang terlahir dengan keterampilannya masing-masing.

 

Dengan bekerja keraslah, maka pintu-pintu rezeki akan terbuka satu persatu dan akan membawa ke pencapaian cita-cita. Anda akan menemukan hal-hal baru yang mungkin sebelumnya tak pernah Anda pikirkan.

 

Contohnya jika Anda adalah seorang pedagang dan Anda malu untuk menawarkan barang dagangan Anda, maka tidak akan ada orang yang mengetahui apa yang Anda jual dan tidak akan ada yang membelinya. Atau jika  Anda adalah seorang penulis dan Anda malu untuk memperlihatkan tulisan Anda kepada orang lain, maka tidak akan ada orang yang dapat membaca tulisan Anda dan tidak akan ada yang tahu seberapa baik karya Anda.

 

Oleh karena itu, hapuskanlah rasa malu Anda dalam berkarya di jalan yang benar. Malulah jika Anda tidak mengupayakan yang terbaik. Malulah jika Anda hanya berdiam diri meratapi nasib. Namun, beranilah untuk terus berusaha menjadi lebih baik dari hari ke hari.

 

Salam Semangat!






Iklan Baris Menjual Jaket bola dengan harga Murah dan ada diskon juga.. Welcome reseller dan dropship

jual matras murah ukuran 2mtr harga supermurah grosir 380.000. hub 08176793339.



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar