find us on : | Online : 6 | Today : 47 | Hits : 174 | Total Visitor : 336265
Senin, 10 Maret 2014 - 07:30:10 WIB
Lowongan PT YA-OP
by : NC | Kategori: Humor | Dibaca: 4143 kali

Ujang, baru lulus dari sekolahnya, di sebuah es em a di sebuah daerah di pulau Jawa. Ia berniat mencari kerja di Jakarta. Katanya, kan, ini Ujang dengar dari orang-orang sekampung yang sukses menaklukkan Jakarta, di Jakarta itu gudangnya pekerjaan, lulusan apa pun kalo emang niat kerja, pasti ada. Gajinya juga lumayan.

Berbekal keinginan yang kuat, Ujang berangkat ke Jakarta. Di Jakarta, dia ketemu sama teman lamanya, Asep, yang sudah kerja di pabrik sepatu. Sama-sama berasal dari daerah yang sama, Ujang berharap Asep bisa membantunya. Yah, minimal kasih info kalau ada lowongan.

Tapi sudah sebulan di Jakarta, Ujang belom juga dapat kerjaan. Di pabrik tempat Asep kerja belom ada lowongan. Pusing tujuh keliling, ngerasa nggak enak sama Asep karena udah numpang hidup gratis. Dia berpikir untuk pulang saja, kembali ke kampung.

Tapi sore itu, Asep pulang ke kontrakannya dengan wajah ceria.

Asep    :  Jang, ada lowongan kerja tuh.
Ujang     :  Di mana?
Asep    :  Pe Te YAOP.
          Kerjanya enak. Pendapatan sehari diluar gaji pokok bisa 300 ribu.
          Syaratnya cuma kuat berdiri lama dan suara musti kenceng.
Ujang     :  Wah, enak tuh. Mau dong. Emang kerjaannya gimana kok syaratnya kudu begitu?
Asep     :  Tukang parkir, Jang.
          Kerjaannya tereak doang, kok. "Yak, yak, terus...terusss... Yaaa Op... Oooop..."
Ujang     :  @#$,!&@






Iklan Baris Dapatkan berbagai inspirasi untuk mengHEBAT setiap hari...

Bisnis syariah All payment berbasis teknologi



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar