find us on : | Online : 9 | Today : 100 | Hits : 265 | Total Visitor : 373050
, 00 0000 - 00:00:00 WIB
Law of Attraction
by : EM | Kategori: Spritual | Dibaca: 4903 kali

Belakangan ini banyak orang yang terpengaruh dengan law of attraction (LoA) atau hukum tarik menarik. LoA dianggap sebagai salah satu jurus jitu untuk menggapai berbagai keinginan. Berbagai buku yang membahas LoA pun bermunculan.

 

LoA menyatakan bahwa sesuatu akan menarik pada dirinya segala hal yang satu sifat dengannya. Berpikir positif akan menarik hal-hal positif. Sedangkan, berpikir negatif akan menarik hal-hal negatif. Karena itu, jika kita menginginkan sesuatu, maka sering-seringlah memikirkan hal itu. Begitulah prinsip LoA secara umum.

 

Dalam hal ini, kami perlu mengingatkan, hati-hati dalam memanfaatkan law of attraction. Jangan sampai Anda terpeleset. Anda begitu mengandalkan pikiran Anda dan mengagung-agungkannya. Padahal, hukum tarik menarik adalah salah satu hukum yang Allah ciptakan di alam ini sebagaimana hukum sebab akibat, hukum gravitasi, hukum masa jenis, dan hukum alam lainnya.

 

Karena itu, perlu dicatat dan diingat, semua hukum itu bekerja dan berlaku atas izin dan kehendak Allah. Artinya, tunduk pada kuasa Allah. Ketika Allah berkehendak menjadikan hukum tarik menarik tidak berlaku dan bekerja terhadap Anda, maka sekeras apapun Anda menggunakan pikiran Anda untuk menarik hal-hal positif, itu tidak akan berarti apa-apa.

 

Oleh karena itu, kita harus selalu menyandarkan segala sesuatunya kepada Allah. Ketika kita melakukan afirmasi dan visualisasi terhadap suatu cita-cita, maka sandarkanlah itu semua kepada Allah. Perkuat dengan berdoa kepada-Nya memohon pertolongan-Nya. Ketika cita-cita kita terwujud, yakini bahwa itu semua atas pertolongan Allah dan terwujud atas izin dan kehendak-Nya. 

 

Sumber: Buku "Menjadi Muslim Milyarder" karya @AnangSujana






Iklan Baris Peluang Bisnis Distributor Produk Kesehatan dan Perawatan sehari-hari untuk Wanita, Pria & Anak-anak

Belajar bisnis BUSANA MUSLIMAH 2juta dapat harga grosir, PIN 274FC9E6 / 085692305041 / 02196990678



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar