find us on : | Online : 7 | Today : 48 | Hits : 190 | Total Visitor : 336266
Rabu, 10 September 2014 - 07:07:17 WIB
Lakukan Bisnis dengan Iman
by : NC | Kategori: Bisnis | Dibaca: 1135 kali

Lakukan Bisnis dengan Iman

Kebanyakan orang gagal karena TAKUT MENCOBA DAN TAKUT GAGAL bukan karena dia TIDAK CERDAS atau TIDAK PUNYA KESEMPATAN. Percaya?
Kita sering mendengar istilah Otak kanan, dengan ciri khasnya lebih suka dengan kecepatan. Ada pula istilah Otak kiri, analitis dan penuh perhitungan ketelitian dan analisa yg panjang. Bagi penganut aliran otak kanan, aliran otak kiri cenderung lelet, begitu juga sebaliknya bagi aliran otak kiri otak kanan adalah semrawut tidak rapih acak-acakan dan tidak berpola. Ada lagi aliran cara bisnis menggunakan hati. Cara bisnis model ini akan banyak menderita sakit hati karena kebanyakan bisnis itu tidak seperti yg diinginkan hatinya.
Bisnis adalah dinamis dan bebas merdeka.
Ketiga aliran di atas masing-masing memiliki kelemahan. Mengapa otak di pisah-pisah? Mengapa juga bisnis memakai hati? Mengapa kita tidak berpikir berbisnislah dengan IMAN?
Dengan iman semua masalah terselesaikan, baik itu bisnis semrawaut ala otak kanan, lelet ala otak kiri atau penderitaan hati ala bisnis pakai hati. Semua persoalan bisnis dapat terjawab dengan iman, karena dengan iman semua bisnis mengikuti aturan. Dengan keimanan, semua hal kembali kepada Yang Maha Esa, karena kita hanya mengikuti proses perjalanan itu.
Karena itu, mengapa kita harus takut gagal jikalau sesungguhnya kita hidup di dunia ini menjemput rejeki bukan mencari rejeki? Rezeki itu sudah diatur oleh Tuhan. Bila gagal, ya lakukan lagi. Gagal lagi? Ya lakukan lagi dan terus begitu sampai anda menemukan keahlian anda dalam keahlian itu. Tidak perlu alergi terhadap kegagalan? Jangan takut gagal. Bila anda TAKUT AKAN GAGAL berarti anda TIDAK BERIMAN, kalau anda TIDAK MENCOBA berarti anda BUKAN ORANG BERIMAN.


Sumber: www.AnangSujana.com






Iklan Baris Peluang Bisnis Distributor Produk Kesehatan dan Perawatan sehari-hari untuk Wanita, Pria & Anak-anak

Belajar bisnis boneka modal 2juta dpt harga grosir, itemnya bisa milih PIN 28B3A94E / 08176793339.



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar