find us on : | Online : 2 | Today : 30 | Hits : 83 | Total Visitor : 342134
Kamis, 04 Desember 2014 - 07:07:07 WIB
Kecerdasan Spiritual Dapat Membantu Perkembangan Bisnis Anda
by : NC | Kategori: Spritual | Dibaca: 1749 kali

Dengan semakin meningkatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, maka daya pikir manusia juga bertambah. Saat ini ada banyak orang yang memutuskan untuk membuka sebuah usaha kewirausahaan di seluruh dunia. Banyak orang yang naik ke tantangan baru dan mereka memulai usaha mereka sendiri.
Membuka usaha membutuhkan keberanian dan risiko. Jika anda adalah seorang pengusaha yang telah menemukan usaha apa yang cocok dengan anda, menyadari ketajaman bisnis dan kecerdasan spiritual dapat membantu meningkatkan prospek bisnis anda lebih baik.
Kesadaran spiritual merupakan sebuah pengetahuan besar yang dapat anda tekankan dalam diri Anda. Kesadaran spiritual merupakan sebuah suara atau jawaban yang ada di dalam jiwa seseorang yang baik itu disadari atau tidak yang memberikan sugesti dan pikiran pada orang tersebut. Kesadaran intelektual anda tahu fakta-fakta dan berfungsi membantu mendapatkan analisis yang akurat, tapi kadang-kadang fakta saja tidak cukup bagi seorang pembisnis, fakta mungkin tidak memberikan jawaban yang anda butuhkan meskipun anda mendapatkan apa yang anda ingin ketahui.
Berikut adalah beberapa cara bagaimana kecerdasan spiritual anda membantu perkembangan bisnis:
1.    Kecerdasan spiritual membantu dalam melihat peluang usaha
Jika anda telah melatih membangkitkan kecerdasan spiritual, anda dapat melihat hal-hal yang lebih objektif, menghapus bias dari pemikiran dan dapat membuat keputusan dengan jelas.
2.    Menjadi sumber ide yang kreatif
Bila anda pemilik bisnis, anda pasti di tuntut untuk membuat banyak keputusan, beberapa di antaranya membutuhkan solusi inovatif, dan spiritual anda yang kuat akan memberikan sebuah masukan yang sangat baik.






Iklan Baris Bisnis syariah All payment berbasis teknologi

buku BERBISNIS DG IMAN DAN BUKU MENJADI MUSLIM MILIARDER,SEDIA DI GRAMEDIA.



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar