find us on : | Online : 1 | Today : 74 | Hits : 138 | Total Visitor : 388110
, 00 0000 - 00:00:00 WIB
Jangan Sia-siakan Kesempatan
by : EM | Kategori: Motivasi | Dibaca: 7115 kali

Kesempatan terkadang datang tanpa pemberitahuan. Dia hadir tanpa direncanakan. Meski tak jarang, kesempatan pun tak kunjung mendekati mereka yang sudah lama menantikannya. Oleh karena itu, saat kesempatan datang menghampirimu, jangan terlau lama dalam menentukan keputusan. Ambil langkah cepat agar tak menyesal kemudian. Pikirkan dengan matang, mintalah pendapat kepada orang-orang terdekat, dan jangan lupa memohon petunjuk kepada Allah.

 

Jangan terlalu banyak memikirkan masalah uang atau penghasilan yang akan Anda peroleh. Jauh lebih penting, Anda memperoleh tanggung jawab yang sesuai dengan kemampuan Anda dan bersungguh-sungguh mengerjakannya. Pikirkan bagaimana anda bisa memperbaiki keadaan yang ada dalam tanggung jawab Anda. Sebab, sering kali keberhasilan besar bersembunyi di balik sebuah peluang yang kelihatannya sepele.

 

Banyak orang galau karena tak adanya kesempatan untuk mereka. Namun, sebagian orang galau karena begitu banyak kesempatan yang ditawarkan kepada mereka. Kegalauan ini yang akhirnya membuat mereka tak berjalan ke mana-mana. Maka, hilangkanlah sifat galau yang mungkin akan menghambat Anda dalam mencapai tujuan Anda, menemukan peluang yang cocok untuk Anda atau pun membuat Anda membuang sejumlah kesempatan yang mungkin menjadi pintu gerbang kesuksesan Anda.

 

Mengutip perkataan Napoleon Hill, “Banyak orang yang sukses menemukan peluang di balik kegagalan dan kemalangan, yang tidak mereka kenali dalam situasi yang lebih menyenangkan.” Maka jangan putus asa jika peluang dan kesempatan belum menghampiri Anda, atau kegagalan terus menimpa Anda. Jadikan semua itu sebagai pelajaran dan pandanglah kesulitan Anda sebagai peluang. Siapkan diri Anda menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari agar kelak kesuksesan tak ragu menjamah Anda.

 

 






Iklan Baris Di Jual Rumah Ada 2 unit luas 120m2 tingkat 2 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 550jta perunit

jual matras murah ukuran 2mtr harga supermurah grosir 380.000. hub 08176793339.



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar