find us on : | Online : 3 | Today : 35 | Hits : 71 | Total Visitor : 416960
Kamis, 28 Agustus 2014 - 07:07:17 WIB
Jangan Lupa kepada Allah
by : NC | Kategori: Spritual | Dibaca: 2531 kali

Jangan Lupa kepada Allah
    

Seringkali manusia terlena ketika sudah berada dalam posisi yang mapan. Ia menjadi lupa bagaimana awalnya dulu. Dari mana harta kekayaannya diperoleh. Ia menjadi lupa kepada Allah, Sang Pemberi nikmat. Ia merasa kesuksesan yang diraihnya adalah hasil usahanya semata.

Jangan sekali-kali kita bersikap demikian. Jangan pernah lupa kepada Allah. Ingatlah selalu Allah di mana saja dan kapan saja. Mengingat Allah ketika menjalankan usaha, insya Allah akan menghindarkan kita dari perilaku curang.

Ketika usaha berhasil, kita tidak lupa untuk bersyukur kepada-Nya. Karena, Dialah yang memberikan keberhasilan tersebut. Sikap syukur kita buktikan dengan menggunakan pemberian Allah tersebut untuk memerjuangkan dakwah Islam dan kemaslahatan umat. Dengan demikian, mudah-mudahan Allah senantiasa merahmati kita.

Bersyukurlah orang yang dikaruniai harta berlimpah oleh Allah, kemudian harta itu digunakan untuk kebaikan dan kemaslahatan umat. Insya Allah hidupnya akan berkah dan bahagia. Karena itu, berusahalah untuk selalu ingat dan bersyukur kepada Allah, terutama ketika senang dan sukses.
Jangan sekali-kali kesuksesan justru malah membuat kita jauh dari Allah dan melupakan-Nya. Naudzubillah… Karena itu, berdoalah selalu kepada Allah memohon hidayah dan taufik-Nya agar kita senantiasa dalam bimbingan-Nya.         

Sumber: ‘Menjadi Muslim Milyarder’ oleh Anang Sujana






Iklan Baris Dapatkan berbagai inspirasi untuk mengHEBAT setiap hari...

Belajar bisnis BUSANA MUSLIMAH 2juta dapat harga grosir, PIN 274FC9E6 / 085692305041 / 02196990678



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar