find us on : | Online : 3 | Today : 86 | Hits : 164 | Total Visitor : 373036
Selasa, 25 Maret 2014 - 07:30:10 WIB
Hobi Menjadi Uang
by : NC | Kategori: Bisnis | Dibaca: 2568 kali

Usaha yang sukses adalah usaha yang dijalani dengan sepenuh hati. Perasaan senang dan gembira dalam mengatur roda usaha Anda memungkinkan bisnis yang Anda pegang berkembang lebih cepat, karena seluruh jiwa, raga, pikiran dan tubuh Anda turut serta di dalamnya.
Orang bijak berkata, abaikan kekuranganmu, berpikirlah untuk mengembangkan keahlianmu. Jangan risaukan apa yang Anda tidak bisa lakukan, tapi fokuslah pada apa yang Anda mampu dan senang mengerjakannya.
Hobi atau kesenangan, biasanya dilakukan dengan sepenuh hati, walaupun hanya dilakukan sekali-sekali. Coba Anda pikirkan dan renungkan, apa yang menjadi hobi Anda diluar kesibukan Anda. Bersepeda? Berkebun atau memancing? Atau Anda hobi membuat kue? Pilihlah satu yang paling Anda senangi, dan cobalah tekuni. Galilah bagian terbaik dari hobi Anda, ungkap rahasianya, dan kembangkan. Anda akan bisa mengembangkan usaha dari hobi Anda, sehingga hobi Anda bisa menghasilkan uang!
Seseorang yang hobi berkebun, bila ditekuni, akan banyak usaha atau peluang bisnis yang bisa dikembangkan. Pengadaan benih, pupuk dan media tanam, misalnya. Atau usaha florist, pengadaan bunga potong untuk berbagai acara, dan masih banyak lagi.
“Ah, hobi saya cuma mengobrol.”
Jangan sedih. Mengobrol, berhubungan dengan orang banyak, bisa juga dijadikan uang! Anda bisa mempelajari teknik-teknik berkomunikasi yang baik. Gali potensi yang ada pada diri Anda. Kesempatan di bidang entertainment seperti menjadi Penyiar, Konsultan, bahkan Motivator, terbuka lebar.
Jadi, jangan abaikan hobi Anda. Ubahlah menjadi mesin uang bagi masa depan Anda.  






Iklan Baris Belajar bisnis boneka modal 2juta dpt harga grosir, itemnya bisa milih PIN 28B3A94E / 08176793339.

cara menghasilkan uang secara online, resmi bersertifikat nasional dan internasional.



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar