find us on : | Online : 8 | Today : 53 | Hits : 233 | Total Visitor : 336271
, 00 0000 - 00:00:00 WIB
Harapan Selalu Ada, Teruslah Bergerak!
by : AD | Kategori: Spritual | Dibaca: 19933 kali

Waktu akan terus bergerak maju dan tak bisa terulang kedua kali. Begitu pun dengan hidup kita yang selalu bergerak maju. Tak ada satu pun manusia yang dapat kembali ke masa lalu. Sepintar dan sekaya apa pun kita, kita hanya bisa mengenang kembali saat-saat yang telah kita lewati. Maka tak ada pilihan lain selain berhenti meratapi masa lalu kita... bangun dari tidur dan wujudkan impian kita.

 

Selalu akan ada pergantian posisi dalam hidup ini layaknya roda yang terus berputar. Kadang kita ada di atas, kadang kita di bawah. Dan itu adalah hal yang biasa. Saat ada di atas, janganlah bersikap sombong. Karena sesungguhnya kesombongan itu hanya milik Tuhan Yang Mahakuasa atas segala sesuatunya. Saat ada di bawah, jangan juga bersikap lemah dan mudah menyerah. Karena orang yang sukses adalah mereka yang terus berusaha dan yakin pada kuasa-Nya.

 

Tuhan tak akan menguji manusia di luar batas kesanggupannya. Tugas kita adalah berusaha yang terbaik dan menyerahkan semua kepada-Nya. Sebagian orang masih salah mengartikan berserah (pasrah) itu dengan tidak berbuat apa-apa. Berserah yang dimaksud di sini adalah ikhlas menerima apa pun kehendak Tuhan setelah usaha, amal dan doa yang kita lakukan, bukan berdiam diri atas apa pun yang kita hadapi dalam kehidupan kita.

1 2





Iklan Baris Menjual Jaket bola dengan harga Murah dan ada diskon juga.. Welcome reseller dan dropship

Punya BB, facebook, twitter tapi belum hasilkan uang? malah ngabisin quota, yuk jualan baju aja



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar