find us on : | Online : 6 | Today : 47 | Hits : 175 | Total Visitor : 336265
Senin, 24 November 2014 - 07:07:07 WIB
Cara Membangkitkan Motivasi Hidup
by : NC | Kategori: Motivasi | Dibaca: 3868 kali

    Motivasi adalah sebuah pencerahan untuk mendorong semangat jiwa dan meningkatkan titik fokus hidup yang lebih baik. Semua orang tentu membutuhkan motivasi yang lebih kuat. Sehingga pada saat hidupnya terpuruk maka dapat membangkitkan hidup yang lebih maksimal. Mendapatkan motivitasi bisa dilakukan dimana saja seperti sharing bersama keluarga, teman, sahabat dan dari individu lainnnya.
    Banyak sekali contoh-contoh keluhan yang terjadi di setiap lingkungan. Dimana ia telah mendapatkan cobaan, tentu semangatnya akan berkurang dan dapat menimbulkan pemikiran yang negative. Hal itu, tentu ini harus membutuhkan motiviasi yang lebih kuat agar apa yang diharapkannya dapat tercapai dan membantu meningkatkan kesabarannya.
    Lalu, bagaimana cara membangkitkan motivasi hidup? Kita sebagai manusia biasa tentu memiliki segala kekurangan dan kelebihan. Apa yang diharapkannya selalu terjadi ke gagalan. Dengan pengorbanan yang sangat luar biasa dapat membuah hasil yang lebih positif dan mencerminkan panorama hidup yang sangat jauh lebih dari sebelumnya.
    Maka dari itu, untuk meningkatkan semangat jiwa yang lebih kuat dan hidup terus bahagia, kita bisa melakukannya dengan cara meningkatkan motivasi hidup yang sejahtera. Sehingga apapun rintangannya tentu kita bisa melewatinya sampai detik waktu kebahagiaan itu datang. Semakin iman dan tawakalnya kuat maka semakin pula hidup akan tentram. Tinggal bagaimana kita bisa melakukannya selama kita masih di kandung badan.






Iklan Baris Di Jual Rumah Ada 2 unit luas 120m2 tingkat 2 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 550jta perunit

jual matras murah ukuran 2mtr harga supermurah grosir 380.000. hub 08176793339.



Artikel Terkait


Komentar :

kasur ortopedi
15 Maret 2016 - 23:26:42 WIB

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pengucapan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD Prov. Gtlo tgl. 31-12-2015




Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar