find us on : | Online : 3 | Today : 154 | Hits : 396 | Total Visitor : 379790
, 00 0000 - 00:00:00 WIB
Bisnis, Nggak Harus Sesuai Passion
by : IDP | Kategori: Bisnis | Dibaca: 8456 kali

Banyak orang yang berpendapat memulai usaha itu harus sesuai passion. Karena, kalau bukan passionnya, sulit untuk menekuninya. Jika tidak ditekuni, bagaimana bisa sukses. Kira-kira begitulah anggapan umum.

    Kalau menurut pandangan kami, nggak gitu-gitu amat. Kita bisa menekuni suatu bidang usaha dan meraih sukses meski bidang itu bukan passion kita. Kuncinya kita mau menerima dan mensyukuri apapun pekerjaan kita saat ini. Jika saat ini peluang yang ada adalah usaha kuliner, ya sudah terima saja, jalani, syukuri, sambil terus belajar. Insya Allah sukses kok.

    Passion kami adalah bisnis otomotif. Akan tetapi, ternyata perjalanan hidup membawa kami ke bisnis boneka. Ya sudah, kami jalani saja, nikmati, dan syukuri. Kami berusaha melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan. Selebihnya kami pasrahkan kepada Allah. Alhamdulillah, saat ini bisnis boneka yang kami jalani dapat menghasilkan omset 1,8 miliar perbulan.

    Jadi, sekali lagi untuk sukses dalam bisnis nggak harus sesuai passion. Karena, kita tidak pernah tahu pada bidang apa Allah memberikan jalan bagi kita untuk memulai usaha. Karena itu, jalani saja, nikmati, dan syukuri. Insya Allah kita akan sukses. Berhasil pada pekerjaan yang kita sukai, itu bagus. Sedangkan, berhasil pada pekerjaan yang tidak kita sukai, itu hebat.

Rumus Anti Passion:
- Jalani saja, nikmati, dan syukuri apa yang ada.
- Yakinlah Anda bisa sukses pada bidang yang bukan passion Anda dengan pertolongan Allah.

Sumber : Buku "Menjadi Muslim Milyarder" by @AnangSujana






Iklan Baris Di Jual Rumah Ada 2 unit luas 120m2 tingkat 2 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 550jta perunit

Expidisi di sungai mahakam pengankutan barang atau sejenisnya Memberikan Pelayanan yg terbaik.



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar