find us on : | Online : 7 | Today : 48 | Hits : 196 | Total Visitor : 336266
Rabu, 08 Oktober 2014 - 07:07:07 WIB
Belajar dan Belajar Terus
by : NC | Kategori: Bisnis | Dibaca: 1147 kali

Setiap waktu dalam kehidupan manusia adalah pembelajaran. Tidak hanya dalam menghadapi sesuatu yang baru, dalam menjalani sesuatu pun kita tetap harus belajar.
Dalam belajar kita pasti tetap butuh bantuan teman atau siapapun untuk diskusi. Begitu pun dalam bisnis. Kalau ingin sukses belajarlah dari orang sukses, kalau ingin gagal belajarlah dari orang gagal.
Kesuksesan itu meninggalkan tanda, maka carilah tanda itu dari pengalaman orang-orang yang telah sukses. Mulailah dengan bertanya bagaimana cara melakukannya, ikuti saran-sarannya dan mintalah bantuan darinya. Carilah waktu untuk berdiskusi.
Pembimbing biasanya akan membantu kita menunjukan “kebutaan kemungkinan“ yang tidak kita pikirkan sebelumnya. Carilah pembimbing yang punya pengalaman lengkap dibidangnya, untuk tujuan bisnis kita.
Pada kenyataannya orang-orang sukses dan mapan dalam bidang apapun biasanya akan senang berbagi, karena sudah menjadi sifat dasar manusia itu ingin mewariskan kebijaksanaan.
Memang tidak semua orang sukses mau meluangkan waktunya untuk kita, tapi banyak yang bersedia meluangkan waktunya bila kita meminta. Pembimbing tidak suka waktu luang mereka terbuang sia-sia, maka ketika kita minta saran mereka, ikutilah! Pelajari metodenya, ajukan pertanyaan, Dengarkan dengan teliti, pastikan kita tahu prosesnya, lalu gunakan kemampuan kita tirulah caranya, bahkan kita bisa memperbaikinya.
Jangan lupa, berilah imbalan untuk pembimbing. Walau sederhana namun itu menunjukan kemajuan usaha kita setelah kita berhasil atas bimbingannya. Saat kesuksesan menerpa, mulailah membantu orang lain dan menjadi pembimbing juga. Inilah yang akan menjadi amal baik kita.






Iklan Baris Belajar bisnis boneka modal 2juta dpt harga grosir, itemnya bisa milih PIN 28B3A94E / 08176793339.

Menjual Jaket bola dengan harga Murah dan ada diskon juga.. Welcome reseller dan dropship



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar