find us on : | Online : 8 | Today : 49 | Hits : 204 | Total Visitor : 336267
Jum'at, 27 Juni 2014 - 07:07:07 WIB
Ayo Berbisnis Online
by : NC | Kategori: Bisnis | Dibaca: 2570 kali

Ayo Berbisnis Online

Sejak tahun 2011 hingga saat ini, perkembangan bisnis online bisa dikatakan pesat sempurna, ditandai dengan meningkatnya penggunaan internet di Indonesia. Perkembangan teknologi internet ternyata juga mendorong aktifitas belanja via dunia maya. Sejalan dengan akseptasi masyarakat terhadap budaya belanja online, bisa dipastikan bahwa bisnis online masih ada prospeknya.

Untuk memulai bisnis online sesungguhnya tidak sulit. Anda bisa melakukannya dari rumah, atau bahkan dari kantor Anda, sambil mengerjakan pekerjaan yang lain. Setelah Anda menentukan produk yang ingin Anda jual, Anda bisa segera melengkapi toko online Anda dengan fasilitas internet, telepon dan SMS sebagai awal. Setelah itu, lakukan hal-hal berikut;
1.    Temukan source atau sumber produk yang Anda jual. Carilah barang yang unik, bagus dengan harga bagus. Anda dapat memperoleh harga miring bila Anda mendapatkannya secara grosir, lalu Anda bisa menjualnya dengan harga satuan.
2.    Kenali pasar yang ingin Anda tuju. Temukan customer pertama lewat komunitas-komunitas yang sudah Anda masuki. Gunakan grup-grup pertemanan di Blackberry, Facebook, Twitter, Instagram sebagai ‘tempat jualan’ yang efektif karena sudah ada lalu lintas orang, terutama orang-orang yang sudah dikenal.
3.    Utamakan kualitas barang, selain pelayanan. Feed back yang cepat dan memuaskan menjadi salah satu unsur penilaian kepuasan konsumen dalam berhubungan dengan toko online Anda.
4.    Maksimalkan tampilan blog Anda sebagai sarana promosi agar lebih mudah menjaring konsumen.






Iklan Baris buku BERBISNIS DG IMAN DAN BUKU MENJADI MUSLIM MILIARDER,SEDIA DI GRAMEDIA.

Menjual Jaket bola dengan harga Murah dan ada diskon juga.. Welcome reseller dan dropship



Artikel Terkait


Komentar :



Isi Komentar

Klik untuk menampilkan Form Komentar